Popular Post

Posted by : Roxas Desember 17, 2013





Review:
Annisa dan Cina (ya ini adalah sebuah nama) adalah dua insan manusia yang jika bisa diandaikan seperti langit dan bumi karena perbedaan-perbedaan mencolok yang mereka miliki. Anissa (Saira Jihan) adalah Muslim-Jawa cantik yang juga berprofesi sebagai seorang artis sekaligus mahasiswa jurusan arsitek tingkat akhir yang bisa dibilang kurang pintar karena sudah 3 kali ini ia selalu gagal dalam tugas akhirnya.

Sedangkan Cina (Sunny Soon) adalah seorang pemuda Kristen keturunan Tionghoa-Batak yang dengan hanya bermodal otaknya yang encer memberanikan diri berangkat jauh-jauh dari tanah kelahirannya, Tapanuli untuk menimba ilmu di sebagai mahasiswa aristek di kota Bandung.

Berawal dari sebuah kejadian yang tidak disengaja Cina dan Annisa pun bertemu yang kemudian berujung dengan tawaran Cina untuk membantu Annisa dalam menyelesaikan tugas akhirnya. Seperti pepatah kuno orang Jawa, “Witing Trisno Jalaran Soko Kulino”, benih-benih cinta pun mulai tumbuh dalam diri dua anak manusia ini.Yang menjadi pertanyaan terbesar tentunya apakah kekuatan cinta mereka berdua cukup besar untuk dapat meruntuhkan tembok besar bernama ‘perbedaan’??

Size: 162.8 MB
Link Download :
» Download Film Cin(T)a (2009) DVDRip



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime For Gamers - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -